Minggu, 15 Maret 2009

MENIKMATI TEBING KISKENDO KENDAL

kiskendo,1 maret 2009
Okeh petualangan kali ini menikmati alam dengan meratapi tebing-tebing yang berlubang lagi...sungguh indah jika bisa merasakan sesuatu yang tidak biasa dirasakan oleh orang di kota kota besar yang biasa merayapi mall dan shopping center....kali ini saya bersama temen2 bhunder,deny,dan saya....melakukan pemanjatan tebing kapur di daerah kiskendo kendal(dari arah BSB terus menuju kali wungu...lalu belok kanan)...ini bukan pertama kalinya saya kesini....entah utk ke berapa kali saya kesini ,tapi tidak bosan2nya untuk kembali kesini...entah kenapa????...munkin tiap kali petualangan saya kesini...selalu mendapatkan hal yg lain.....Semakin saya bersyukur terhadap yang maha kuasa betapa besar ciptaannya.....
pemanjatan tebing hnya olah raga utk orang2 beriman...iman berarti percaya...percaya kepada tuhan bila dia akan dilindungi oleh Allah ketika melakukan pemanjatan....percaya pada alat yg akan dia gunakan...percaya kepada teman yang akan menjaganya apabila qta akan jatuh....percaya kepada alam yangkan memberikan kita pijakan pijakan sehingga kita bisa sampai atas....


mencari celah2 bebatuan....bang Bhunder
From goa kiskendo


memsang pengaman lagi...bang deny
From goa kiskendo

3 komentar:

  1. waew kereen.. di yogya juga banyak loh tebing.. si utara (merapi) ada watu parang, di selatan (parangtritis) ada parangndhog, tebing siung, nglanggeran, bedoyo yang rusak parah ditambang dan lain-lain dan sebagainya...
    heheh...
    kalau ke nggrubug ati-ati.. hiii seyemm...

    BalasHapus
  2. ardianzz: mase, kalo manjat gak pake helem ya? kan bahaya...

    BalasHapus
  3. ayo kembangkan petualangan di tebing alam.......

    BalasHapus