Sabtu, 22 Mei 2010

There's No Life Without Coffee

GREENBLACK mungkin terasa asing kedengarannya.....tetapi tidak bagi saya.....mungkin disini saya mengahiskan malam2 saya (kelelawar tingkat tinggi) pagi sampe sore kuliah, malam menjadi seorang coffeemaker...ckckckckck...kapan tdrnya???.....mungkin bukan impian saya menjadi seorang "barista" hehehe......why not i try this? toh saya juga kuliah di teknik sipil??? biasa ngemix Beton hahahahaha....... ahahahaha menariknya disini penuh cinta hahahaha............
I love this Life n Everything is possible to trying................

suasana dalam ruangan
From blackustik 5

bermusik asik
From blackustik 5

<<<< style="width:auto;">From blackustik 5
<<<<
From blackustik 5

<<< style="width:auto;">From blackustik 5

6 komentar:

  1. aaah enaknya jadi barista... hari ini ada lowongan barista gak ya?

    BalasHapus
  2. mantap om rido..kapan iso dolan yo..hehe

    BalasHapus
  3. maju terus bro..
    wingi agus tak jang ng "ngopdul"
    entuk inspirasi wokeh,,
    semoga segera bisa diterapkan..
    :D

    BalasHapus
  4. waaaa..
    blom sempet maen ke GB...
    padahal kemaren aku sama mahayu dah sampe trangkil...
    ntar deh kapan2 aku main...
    hehehehe..
    sukses ya do..buat bisnisnya..
    :D

    BalasHapus
  5. ahahahaha menariknya disini penuh cinta hahahaha............

    agree with this,,

    BalasHapus